Header About

Indonesia Re sepenuhnya meyakini bahwa bisnis asuransi adalah suatu bisnis yang didasarkan kepada kepercayaan pelanggan, sehingga perusahaan senantiasa melakukan tindakan-tindakan yang dapat menumbuhkan kepercayaan dimaksud.

Untuk membangun dan memelihara kepercayaan pelanggan, maka setiap insan Indonesia Re harus menjalankan nilai-nilai perusahaan sebagai budaya kerja dengan penjelasan sebagai berikut :

Innovative             : Melakukan pembaruan terus menerus

Nurture                 : Menciptakan lingkungan yang positif untuk meningkatkan kinerja bersama

Discipline              : Patuh pada peraturan 

Objective              : Bertindak tanpa di pengaruhi oleh pendapat/kepentingan pribadi

Nationalism          : Mencintai bangsa dan negara sendiri

Engaged                : Melibatkan pelanggan untuk berkomitmen bersama 

Social Awarness   : Kepedulian sosial dalam membangun kepercayaan untuk meningkatkan kinerja usaha

Integrity                : Karakter yang kokoh dalam menjaga kepercayaan dan kejujuran 

Agility                    : Gesit dalam menjalankan tugas

Reliable                 : Dapat diandalkan 

Excellence             : Memiliki keunggulan 

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!