Header News Detail


Indonesia Re, Angkasa Pura I, Garuda Indonesia dan KBI Gelar Pasar Murah & Jalan Sehat di Yogyakarta

24 Aug 2018    761 kali

(Jakarta, (24/8). Masih dalam rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri, keempat BUMN yaitu Indonesia Re, Angkasa Pura I, Garuda Indonesia dan KBI menyelenggarakan Pasar Murah di Balai Desa Temon Kulon, Kulon Progo, , Sabtu (18/8).

Sebanyak 3.500 paket sembako seharga Rp 100.000,- dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga Rp 25.000,-. Seluruh hasil penjualan sembako disumbangkan secara langsung kepada masyarakat untuk membantu pembangunan sarana ibadah di Kabupaten Kulon Progo.

Pada hari Minggu (19/8), digelar kegiatan Jalan Sehat di Yogyakarta yang diikuti oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Komisaris Utama Indonesia Re Ali Masykur Musa dan Direktur Pengembangan, Manajemen Risiko dan Kepatuhan Indonesia Re Adi Pramana turut serta membuka start Jalan Sehat. Selama acara jalan sehat, diselingi dengan meninjau lokasi kegiatan Padat Karya Tunai berupa  pengecatan tembok di daerah Tamansari, Yogyakarta. Acara jalan sehat ini disemarakkan oleh hiburan yang menghadirkan penyanyi Zaskia Gotik.

Berita Terbaru

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!