Nobar film Pancasila disambut antusias karyawan IndonesiaRe

Jakarta -- Tepat setelah Jum'atan (2/6), seluruh karyawan terlihat memadati aula kecil tempat diadakannya nonton bareng (nobar) film dokumenter bertema Pancasila. Mereka sangat ingin menyaksikan bagaimana sebenarnya Pancasila itu dilahirkan oleh para pendiri bangsa ini atau the founding fathers. 

Sambutan antusias itu sangat dirasakan oleh seluruh karyawan yang hadir di aula kecil itu termasuk pula oleh Head Of Corporate Secretary PT IndonesiaRe (Persero), Novis Asria. Dia sama sekali tidak menyangka kalau karyawan yang datang ke aula sangat banyak, hingga membuat ruangan terlihat penuh. 

"Sangat surprise sekali dengan kehadiran mereka. Padahal kami mempersiapkannya sekitar dua hari saja," katanya Jumat (2/6) di Jakarta. 

Persiapan yang dirasa mepet itu akhirnya terbayar sudah dengan kedatangan seluruh karyawan yang mayoritas sedang menjalankan ibadah Ramadhan tersebut. "Bahkan selama pemutaran film berlangsung semuanya terlihat menikmati film dokumenter tersebut," katanya. 

Adapun film dokumenter berdurasi 30 menit tersebut terkait dengan sejarah Pancasila, pidato Presiden Soekarno tentang Pancasila, sampai dokumen BPUPKI tentang Pancasila. Durasi nobar tersebut sekitar 30 menit. Selama nobar, semua karyawan sangat menikmati film tersebut. 

"Wawasan kebangsaan mereka jadi tersegarkan kembali dan semoga ini bisa membawa efek baik ketika kembali bekerja di divisinya masing-masing," ujarnya. 

Acara nobar tersebut diikuti oleh semua karyawan IndonesiaRe yang berkantor di Kawasan Salemba Jakarta Pusat, termasuk Direktur Keuangan IndonesiaRe, Eko Supriyanto Hadi.

Berita & Terbaru

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!