HUT ke-32, Indonesia Re Gelar Acara Bakti Sosial

30 Nov 2017    686 kali

 

Jakarta (Antara News) -- BUMN reasuransi, Indonesia Re, menjadikan hari jadinya yang ke-32 sebagai ajang untuk berbagi kepada sesama. Bertempat di kawasan jl. Matraman Dalam 3,  Jakarta Pusat, Selasa (28/11), perusahaan ini menggelar acara bakti sosial (baksos), yang meliputi sembako murah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan bazaar pakaian murah.

 

"Ini adalah salah satu bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat di sekitar lingkungan kami bekerja," ujar Corporate Secretary Indonesia Re Novis Asria saat ditemui di sela-sela acara.

Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan perusahaan pelat merah ini setiap tahunnya. Selain baksos, perusahaan ini pun menggelar serangkaian acara yang bersifat internal seperti pemberian penghargaan bagi karyawan dengan masa bakti selama 10-25 tahun dan beasiswa kepada sejumlah anak karyawan yang berprestasi.

 

Ditemui di kesempatan yang sama, Mawardi selaku perwakilan warga Matraman Dalam I menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan Indonesia Re. "Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, terlebih segala hasil penjualan akan disumbangkan ke beberapa mesjid dan musholla," ujarnya.

 

 

Di dalam baksos ini, Indonesia Re membagikan 500 paket sembako murah dan pemeriksaan kesehatan untuk 100 pasien. Sementara itu, seluruh hasil penjualan sembako dan baju murah akan didonasikan ke beberapa masjid dan mushola setempat.

 

 

Sumber : Antaranews

Berita & Terbaru

Kirim Pesan

Your message was successfully sent!