16 April 2023 771
Berita

Indonesia Re Borong Empat Penghargaan 12th Digital Brand Award

Jakarta - Mengawali kuartal kedua tahun 2023, Indonesia Re berhasil meraih penghargaan dari Infobank yang digelar di Hotel Shangrila, Jakarta. Berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada mitra bisnis melalui beragam arahan strategis, membawa Benny Waworuntu selaku Direktur Utama Indonesia Re mendapat indeks paling tinggi dalam digital brand research dan dinobatkan sebagai The Most Reputable Reassurance CEO in Digital Platform. Selain itu Infobank juga menganugerahkan The Highest Digital Index untuk kategori perusahaan reasuransi, The Best Reassurance Company dan Corporate Brand Index 5 Years in a row 2019 – 2023.
 

Award-benny

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami, sekaligus menjadi motivasi untuk terus memberikan kontribusi terbaik kepada industri. Terima kasih atas kerja sama seluruh tim dengan selalu mengupayakan yang terbaik bagi perusahaan. Serta, kepada semua pihak yang telah mendukung kami dan menjadikan Indonesia Re sebagai mitra yang terpercaya,” ungkap Benny.
Beragam program dan kinerja optimal dari Indonesia Re, mampu membawa nama perusahaan menjadi top of mind di industri reasuransi Indonesia. Hal inilah yang membuat Indonesia Re berhasil mempertahankan predikat Corporate Brand Index selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2019 - 2023.

Sementara itu, Indonesia Re mendapatkan jumlah interaksi yang maksimal sekaligus bernada positif diantara perusahaan reasuransi lainnya. Penilaian inilah yang menempatkan perusahaan sebagai The Highest Digital Index di kategori perusahaan reasuransi. “Melalui penghargaan ini, Indonesia Re memastikan untuk terus memperkuat inovasi, adaptasi, dan kolaborasi seluruh karyawan demi meningkatkan kualitas layananan sebagai bagian dari misi perusahaan yaitu menjadi partner yang kredibel dalam penyediaan solusi reasuransi dengan kapabilitas inovasi tingkat dunia,” ungkap Benny