18 April 2023 762
Berita

Mudik Bersama, Indonesia Re Lepas Pemudik Tujuan Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia Re turut berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bersama yang diselenggarakan secara gratis oleh Kementerian BUMN pada Selasa (18/4/2023).

Sebagai bagian dari Kementerian BUMN, Indonesia Re menyediakan bus untuk para pemudik dengan tujuan Yogyakarta, di mana acara pelepasan mudik dilakukan secara serempak di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Direktur Utama Indonesia Re, Benny Waworuntu mengatakan, perseroan sangat antusias berpartisipasi di kegiatan Mudik Bersama yang kembali dilakukan pada tahun ini.

"Kami harap kontribusi Indonesia Re bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pemudik untuk dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Selain itu, untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, kami juga menyumbangkan sejumlah paket sembako ke wilayah Kabupaten Rembang dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,” kata Benny.
Kegiatan Mudik Bersama BUMN ini merupakan agenda tahunan yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19.
Tahun ini, kegiatan Mudik Bersama diikuti oleh 82 Perusahaan BUMN dengan target 67.223 orang pemudik.
Pada kesempatan sebelumnya, Indonesia Re juga menggelar bakti sosial dengan menyalurkan sembako sebanyak total 400 paket.

Paket sembako ini disalurkan ke dua tempat yakni di area Wisma Arga Sonya Indonesia Re yang bertempat di Cisarua, Jawa Barat pada 16 April 2023, dan di Kawasan sekitar kantor pusat Indonesia Re di Salemba Raya, Jakarta pada 14 April 2023. Kegiatan bakti sosial ini, melibatkan seluruh karyawan mulai dari menyiapkan paket sembako, hingga menyalurkan ke penerima manfaat.

“Kami memahami bahwa keberlangsungan Indonesia Re sampai sekarang karena didukung oleh masyarakat yang ada disekitar kita, maka rasa saling peduli serta membangun simpati dan empati harus perusahaan tumbuhkan kepada insan Indonesia Re," tutur Benny.